Perkuat Sinergitas dan Komunikasi, Camat Kemangkon Gelar Pengajian

    Perkuat Sinergitas dan Komunikasi, Camat Kemangkon Gelar Pengajian
    JALIN SILATURAHMI: Camat Kemangkon Kustinah, S.STP,. M.Si saat melaksanakan pengajian bersama masyarakat di Pendopo Kantor Kecamatannya. (Foto: Dok Kec Kemangkon).

    PURBALINGGA-Pererat komunikasi dengan masyarakat, Camat Kemangkon Kustinah, S.STP., M.Si gelar pengajian di Pendopo Atas Angin komplek Kantor Kecamatan Kemangkon, Kabupaten Purbalingga dengan mengundang beberapa masyarakat yang tinggal di sekitar komplek kantor kecamatannya, (10/1/2022).

    Selain dihadiri oleh beberapa masyarakat di sekitar kantor kecamatannya, kegiatan ini juga turut melibatkan pegawai kantor kecamatan tersebut serta mengundang tokoh agama berpengaruh di wilayah Kecamatan Kemangkon dan sekitarnya. Menurut Camat Kustinah, kegiatan ini ia laksanakan sebagai sarana komunikasi dengan masyarakat dan tokoh agama yang ada di wilayahnya agar kondusifitas dan sinergitas di wilayahnya terjalin sebagai langkah awal dirinya mulai menjabat sebagai Camat di Kemangkon.

    “Tidak ada maksud lain hanya sebagai upaya untuk menjalin komunikasi dengan masyarakat guna meningkatkan sinergitas dengan masyarakat agar kondusifitas di wilayah terjaga sekaligus kulo nuwun (Permisi: Red) diawal kami mulai menjabat sebagai Camat, ” ungkapnya menjelaskan.

    Ia juga menambahkan jika melalui kegiatan ini berbagai keluhan dan kendala yang ada di masyarakat diharapkan dapat ia ketahui  demi terciptanya kondusifitas wilayah guna mencapai suksesnya pembangunan di wilayah Kecamatan Kemangkon yang ia pimpin saat ini.

    “Dengan aktif berkomunikasi langsung dengan masyarakat seperti ini diharapkan berbagai kendala maupun permasalahan  dimasyarakat dapat segera kami serap sehingga kondusifitas di wilayah terjaga guna suksesnya  pembangunan di wilayah kami, ”harapnya.

    Dipihak lain, Kyai Dalail salah satu tokoh agama di wilayah  Kecamatan Kemangkon yang turut diundang sebagai pemimpin doa dalam kegiatan ini menuturkan jika langkah yang ditempuh Camat Kemangkon Kustinah merupakan strategi yang sangat efektif dilaksanakan di wilayah sebagai jembatan komunikasi antara masyarakat dengan pemerintah kecamatan secara langsung.

    “Patut diapresiasi langkahnya, hal ini salah satunya untuk memudahkan kami masyarakat  dapat  berkomunikasi langsung dengan Camat agar bila ada keluhan atau kendala di masyarakat dapat segera terkondisikan, ”ungkapnya.(GPS)

    Satria Ferry

    Satria Ferry

    Artikel Sebelumnya

    Akibat Hujan, Lantai Rumah Amblas Terbawa...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Rembang Bersama Warga...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Dalam Rangka Membangun Kondusifitas di Wilayah, Satgas Yonif 115/ML Tingkatkan Komunikasi Sosial dengan Tokoh Masyarakat Kampung Tirineri 
    Dekranas Expo 2024 Ditutup, Stand Kemenkumham Jateng Jadi Terbaik Kedua
    Stand Kemenkumham Jateng jadi Terbaik Kedua di Dekranas Expo 2024

    Ikuti Kami